Manjaro - Pembaharuan Lainnya Untuk versi Stabil

Baris Perintah - Hal ini mengakibatkan kami sedikit lebih lama untuk mendapatkan pembaharuan yang cukup stable untuk digabungkan ke "Stabil". Dengan pembaharuan ini kami punya beberapa poin rilis untuk kernel kita: 3.4.58, 3.10.7, 3.11-rc5. Linux311 tidak direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari. Kami baru saja memulai pemeliharaan Linux311 untuk melihat masalah yang mungkin saja terjadi. Gunakan Linux311 dengan resiko ditanggung sendiri. Linux310 mendapatkan beberapa pembaharuan dengan beberapa tambalan (patches). Sejauh yang saya ketahui penggerak foss radeon mungkin masih agak sukar. Dan juga orang dengan kartu grafis intel mungkin menemukan masalah dengan sna sebagai render bawaan. Kamu dapa selalu berganti kembali ke uxa. Konfigurasi /etc/X11/mhwd.d/intel.conf untuk menggunakan uxa. sna merupakaan bawaan dari Manjaro sejak 0.8.5.

Dengan pamac 0.7.5.2 sistem tray telah kembali. Banyak diantara kamu yang rindu fitur tersebut untuk membuka pamac dari panel. Kami mempunyai octopi tersembunyi sama seperti yang tadi kami bilang dan mendapatkan umpan balik yang buruk. Jadi pamac akan menampilkan bintang merah ke kamu jika pembaharuan telah tersedia. Octopi 0.2-rc4 mendapatkan banyak perbaikan kutu dan sedikit peningkatan.

Jadi inilah yang berubah:
Firefox diperbaharui ke 23.0.1
Kernel diperbaharui: 3.4.58, 3.10.7, 3.11-rc5
Octopi diperbaharui
Php diperbaharui
toolchain baru
Pembaharuan rutin Archlinux

Pembaharuan ini berisi 434 di i686 dan 444 di x86_64 paket baru, ringkasannya ada dibawah ini.
Paket baru diposting dirincian di Changelog kita:

Changelog

Pemberitahuan bagian Hulu

PHP 5.5 akhirnya tersedia di repositori [extra] kita. Panduan migrasi termasuk informasi mengenai perubahan dari versi 5.4; daftar rincian dapat ditemukan di Changelog PHP. Paket APC akan digantikan oleh APCu. APCu hanya menyediakan tembola data pengguna. Untuk penggunaan tembolok opcode gunakan ekstensi opcache terbaru. Alternatifnya kami menyediakan versi pengembangan XCache yang termasuk keduanya, opcode dan temobol data pengguna.

Kebanyakan aplikasi akan berjalan tanpa modifikasi, tapi tetep perhatikan untuk peringatan depresiasi yang mengisi log berkas kamu.

Tolong baca juga pengumuman stabil terakhir mengenai texlive.

Terjemahan Bebas dari Manjaro

Artikel Terkait

Previous
Next Post »