Tema ikon Moka untuk Ubuntu/Linux Mint/Basis Ubuntu Lainnya

Baris Perintah - Pasang tema ikon Moka di Ubuntu 13.10 Saucy/Ubuntu 13.04 Raring/Ubuntu 12.10 Quantal/Ubuntu 12.04 Precise/Linux Mint 15/14/13/Basis Ubuntu Lainnya/Ubuntu Versi Berapapun

ikon moka didesain untuk menjadi jernih,simpel dan kosisten set ikon untuk Gnome. Moka dapat berjalan dibanyak lingkungan desktop seperti Unity,Gnome,Cinnamon dan lainnya, Tapi untuk saat ini tidak tersedia untuk KDE. Tema Ikon Moka didistribusikan dibawah lisensi GNU GPL versi 3. Moka belum komplit, Masih terdapat beberapa ikon yang tidak ada di set ini seperti beberapa (perangkat,mime,aplikasi,dan lainnya) Tapi kamu dapat melaporkan ikon yang hilang disini untuk pengenbang dan berharap semoga mereka dapat memasukkannya ke pembaharuan berikutnya.
Saya dapat bilang hampir semua bagian diset ini sudah cukup untuk digunakan tanpa berbagai masalah, dan pengembang juga bekerja diset ini dengan menambahkan beberapa ikon. Terdapat 2 versi diset ini yakni biru dan oren, Juga ikon gelap untuk panel yang terang dan ikon terang untuk panel gelap.

Untuk memasang set ikon Moka di Ubuntu 13.10/13.04/12.10/12.04/Linux Mint 15/14/13 buka Terminal (Tekan Ctrl+Alt+T) dan salin perintah berikut di Terminal:
sudo add-apt-repository ppa:snwh/moka-icon-theme-daily
sudo apt-get update
sudo apt-get install moka-icon-theme
sudo apt-get install moka-icon-theme-blue
sudo apt-get install moka-icon-theme-dark

Untuk memasang ikon Moka di Ubuntu manapun/Linux Mint buka Terminal (Tekan Ctrl_Alt+T) dan salin perintah berikut di Terminal:
wget -O moka-icon.deb http://goo.gl/6eCp4H
wget -O moka-icon-blue.deb http://goo.gl/81Gztk
wget -O moka-icon-dark.deb http://goo.gl/JTEUFe
sudo dpkg -i moka-icon.deb moka-icon-blue.deb moka-icon-dark.deb
rm moka-icon.deb moka-icon-blue.deb moka-icon-dark.deb

Selesai...
Terjemahan Bebas dari Noobslab

Artikel Terkait

Previous
Next Post »